INI 2024




Women,
Ini udah 2024, jangan terlalu banyak baper yaa .... 

Jangan suka ngerasa ada yang mau jahatin kamu, karna klo kamu baik dan manis apalagi hobi traktir mana ada yang tega jahat sama kamu.

Jangan juga suka ngerasa ada yang iri sama kamu, klo kamu kece dan hebring, cantik, putih, tinggi, langsing, boleh jadi ada yang iri sama kamu, tapi klo enggak ngapain juga orang iri sama kamu? Bisa jadi kamu cuman baper aja, iyaa kan? 

Buat women yang masih suka jahat dan iri hati,  inget juga ini udah 2024 ....

Jangan suka jahat, apalagi dengan sesama wanita. Emangnya ngak malu sama setan yang ketawa liat kamu jahatin kaum kamu sendiri? 

Terus buat yang suka iri, mungkin harus dipikirkan lagi, apa ngak rugi ngabisin tenaga cuman buat iri sama temen kantor ato tetangga? Klo mau iri ya sekalian donk iri sama Khadijah, Aisyah atau Fatimah. Iri mah jangan nanggung yaa ....

Dari ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : Tidak boleh ada rasa iri dengki kecuali kepada dua orang, yakni orang yang diberikan Allah harta, lalu ia membelanjakannya dalam kebenaran dan orang yang diberikan Allah suatu hikmah (ilmu), lalu ia menerapkannya dan mengajarkannya.” (HR. Al-Bukhari).

Sesama perempuan itu mestinya saling mendukung, bukan menjatuhkan. Bersama berfikir dan mencari solusi dari masalah-masalah yang dihadapi perempuan .... 

Jadi, jangan habiskan waktu untuk baper yaa
Jangan jahat dan iri hati. Jangan suka ghibah dan fitnah.
There is a big world out there ....

Mari jadi perempuan yang rajin belajar, rajin membaca dan selalu upgrade ilmu biar pinter.
Mari jadi perempuan baik hati yang berguna dan bermanfaat bagi sesama .... 

Ini 2024 😍



** Tulisan ini dipubliksikan pada tahun 2020 dan ditulis ulang pada 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKOLAH

Pemberi Inspirasi (Resensi Buku "Gurunya Manusia")

SCIENCE CLUB EKONOMI MAN 1 PEKANBARU : Belajar bersama, berprestasi, dan bahagia !!!